Breaking News

Saturday, January 25, 2014

Flashing pake Recovery Mode? Udah nggak jaman!

Flashing mudah dengan Flashify

Halo sobat Blogger sekalian! Saya agak galau, begitu tahu domain saya di disabled :(. Sekarang domain saya dalam tahap processing, dan semoga bisa aktif kembali! Nah, kali ini saya akan membagikan bagi para root user yang 'newbie' cara flashing yang mudah, dan tidak ribet! Tentunya dengan bantuan aplikasi yang superrr....! yaitu, Flashify

Apa itu Flashifiy?

Flashify adalah aplikasi yang sangat berguna untuk flash boot images (kernel), recovery tanpa harus masuk ke recovery mode. Selain itu bisa juga flashing files zip dan perangkat Android akan reboot ke menu recovery untuk melakukan hal tersebut tanpa anda perlu repot-repot memencet tombol tertentu di perangkat Android.

Aplikasi ini bisa diunduh di secara gratis di Play Store. Syarat utama untuk menggunakan aplikasi ini tentu root, segala resiko ditanggung sendiri dan lakukan backup sebelum menggunakannya.

Flashify memudahkan flashing boot image, recovery image dan Zip file. Versi gratis nya terbatas untuk tiga file setiap hari nya. Sementara versi premiumnya terdapat di In-App purcashed dengan fitur tambahan seperti unlimited flashing file, backup kernel melalui account Google Drive, Box dan DropBox.

Tampilan dalam Flashify

Yang menarik, aplikasi ini mendukung command queue untuk TWRP Recovery. Bagi oprekers yang menggunakan recovery ini, bisa melakukan flashing langsung di aplikasi. Perintah nya terbilang lengkap, terdapat Install zip, Wipe cache, Wipe dalvick, Wipe data, Backup dan Restore.

Opsi dalam Flashify

Cara Flashing dalam Flashify

Setelah melakukan perintah tersebut, lakukan reboot. Otomatis akan menuju ke TWRP dan tinggal melakukan flashing sesuai yang diperintahkan tadi.

Fitur lainnya, Anda dapat melakukan perintah Reboot, Reboot Recovery dan Reboot Bootloader melalui aplikasi ini.


Nah, dengan aplikasi ini anda tidak perlu bingung dan khawatir! Dan jadikanlah Smartphone anda menjadi The Super Smartphone. Sekian dari saya, Wassalam

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Tidak diizinkan komentar yang berisi SARA, pornografi, kata-kata kasar, dan SPAM

Designed By