Breaking News

Monday, January 6, 2014

5 Pemutar Musik Android terbaik

5 Pemutar Musik Android terbaik

Halo sobat Blogger sekalian, apa kabarnya? Maaf baru jam segini saya bisa kasih postingan, udah mau Maghrib lagi. Hahaha, tapi nggak apa-apa. Kali ini saya akan membahas tentang musik, siapa yang suka musik? Pasti semuanya suka, tak terkecuali. Tapi, yang saya bahas kali ini bukan musiknya, tapi, playernya.

Berikut adalah Music Player terbaik,

1. PowerAMP Music Player

PowerAMP Music Player

Ini adalah pemutar musik android paling populer di android market. Poweramp Music Player selangkah lebih maju dibanding pemutar musik lainnya. Aplikasi ini memiliki rate 251.402 kali dan mendapat 196.702 kali lima bintang dari review pengguna. Entah apakah masih ada pemutar musik yang mendapat rating lebih dari itu yang jelas sepertinya tidak ada. User interface Poweramp Music Player menarik, memiliki banyak fitur & tentunya Equalizer sendiri. Saya memakai aplikasi tersebut.

2. Winamp for Android

Winamp for Android

Orang-orang mengenal Winamp mungkin karena sebelumnya memang sudah tenar terlebih dulu di perangkat desktop. Winamp masih sangat populer di dunia komputer dan sekarang Winamp mulai mencoba merambah ke mobile application dengan pasar yang dituju android. Ini adalah aplikasi favorit kedua saya setelah Poweramp termasuk aplikasi favorit saya di Windows. Didalam data Google Play telah di rate sebanyak 156.323 kali dan mendapat 96.341 kali lima bintang.

3. RealPlayer

RealPlayer

Anda mungkin pernah mendengar nama RealPlayer banyak digunakan di sistem operasi windows XP atau vista. Orang-orang masih menggunakannya untuk streaming video langsung dijalur rtsp dan mendengarkan stasiun radio via streaming. Itulah alasan mengapa RealPlayer mendapatkan popularitas di dunia android juga. Hal ini menjadikan RealPlayer sebagai pemutar musik yang direkomendasikan yang mana sudah 79.681 lima bintang yang diperolehnya dari 121.220 rating.

4. DoubleTwist With Magic Radio

DoubleTwist With Magic Radio

Pemutar musik ini dilengkapi dengan user interface dan skins yang berbeda. Tombol user interface nya terlihat nyata dan hd. Pemutar musik ini juga tersedia di desktop pc tetapi tidak begitu populer. Namun kenyataannya di android pemutar musik ini mampu meraih kelasnya.

5. N7 Player for Android

N7 Player for Android

Hal yang terbaik dari pemutar musik ini adalah user interface yang unik dan album dinding multitouch. Anda dapat menelusuri musik Anda dengan aplikasi ini dan mendengarkannya dengan santai. Saya yakin jika pihak pengembangnya terus memperbarui pemutar musik ini kemungkinan nantinya bisa meraih posisi di atas semua pemutar musik. Rating peringkat rata-rata yang diperoleh pemutar musik ini cukup mengagumkan, yakni 4,7 dengan 85.974 total rating dan 67.998 rating bintang lima.

Nah, keren-keren kan Music Playernya? Bikin nggak nahan (Kayak apa aja gan). Hahaha, akhirnya artikel '5 Pemutar Musik Android terbaik' berakhir, semoga bermanfaat dan manfaatkanlah sebaik-baiknya sob! Sekian dulu dari saya, Wassalam

~DjinoAdmin
Source: http://yusronkrista.blogspot.com/2013/06/pemutar-musik-android-terbaik-2013.html

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Tidak diizinkan komentar yang berisi SARA, pornografi, kata-kata kasar, dan SPAM

Designed By