Breaking News

Sunday, January 5, 2014

5 'Video Player' Android Terpopuler

5 'Video Player' Android Terpopuler

Halo sobat Blogger sekalian! Selamat siang? Sudah makan siang belum? Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi dari Android yang tidak boleh terlewatkan sedikitpun! Yaitu, Video Player. Di dalam Smartphone Android ada banyak sekali aplikasi Video Player mulai dari yang ecek-ecek sampai yang elite! Nah, berikut ini adalah '5 Video Player Android Terpopuler'.

1. MX Player

MX Player, Android Video Player

Pemutar Video ini mendukung banyak format video dan subtitle file. Tidak seperti pemutar lain yang umumnya hanya mampu menampillkan subtitle berformat srt.  MX Player sanggup juga membaca subtitle dari DVD, MicroDVD, PowerDiVX dan sebagainya. Berikut fitur terbaik MX Player:


  • Multicore Decoding sehingga dapat dipakai pada semua core
  • CPU Optimization: Dilengkapi dengan Codecs dan rendering engine yang dioptimalkan untuk processors seperti ARM® NEON™ dan NVIDIA® Tegra™ 2.
  • Pinch Zoom, zoom dengan gerakan jari seperti mencubit
  • Subtitle scroll, scroll subtitle untuk mengepaskan dengan video
  • Subtitle yang dapat dikostumisasi supaya lebih mudah untuk dibaca

Tampilan dalam MX Player

Format subtitle:


  • DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle Tracks
  • Sub Station Alpha(.ssa/.ass) with full styling
  • SAMI(.smi/.sami) with ruby tag support.
  • SubRip(.srt)
  • MicroDVD(.sub/.txt)
  • SubViewer2.0(.sub)
  • MPL2(.mpl/.txt)
  • PowerDivX(.psb/.txt)
  • TMPlayer(.txt)

2. VPlayer

VPlayer for Android

VPlayer ini dapat memutar berbagai format film seperti AVI, MOV, MKV, FLV, AVI, 3G2, ASF, WMV, MP4, M4V, TP, TS, MTP, M2T dan tentu saja 3GP. VPlayer ini pun support dengan film berkualitas 1080p (untuk Android dengan OS ICS, JB) dan 780p untuk Android dengan OS dibawahnya.

Tampilan dalam VPlayer

Selain itu VPlayer ini juga mampu menampilkan subtittle dengan format srt atau format lainnya yang diletakkan satu folder dengan film yang Anda putar.

3. Mobo Player

Mobo Player

Mobo Player adalah alah satu aplikasi pemutar video terbaik bagi handphone android, tidak seperti Aplikasi Pemutar video lainnya yaitu dengan meng konversi video dengan MoboPlayer  anda bisa menonton video tanpa konversi baik dimana pun Anda berada, terlebih MoboPlayer mendukung semua format video diantaranya SAA,SRT, dan ASS Sub judul  di , MOV,MKV, MPV dan lain-lain.

Tampilan dalam Mobo Player

Mobo Player juga mampu memutar video kualitas HD, namun tidak semua device bisa memutar video kualias HD, hanya device-device High End yang bisa memutarnya

4. VLX - VLC Player

VLX-VLC Player

VLX PLAYER adalah pemutar semua jenis media (video/musik). VLX mampu memutar berbagai jenis ekstensi file Video: MP4, AVI, FLV, MOV, MKV, WMV, MPG, 3GP, ASF, RM, F4V, M4V, VOB, WEBM, untuk Audio: MP3, WMA, AAC, OGG, MIDI, MOC, juga mampu memainkan file berekstensi .SWF atau flash file.

VLX PLAYER juga menyediakan fitur Streaming: (http:// Rtmp:// Rtsp:// MMS:// mmsh:// Ext: .m3u, .m3u8, .ts, .tp All type)

Tampilan dalam VLX Player

5. BS Player

BS Player

Aplikasi video player android terbaik yang terakhir BS Player, beberapa fitur yang di tawarkan aplikasi ini adalah adanya Hardware akselerasi video playback – meningkatkan kecepatan dan mengurangi konsumsi baterai dan tentunya sudah mendukung berbagai format video maupun audio, serta dukungan file media playback seperti video dan mp3 yang langsung melalui Wi-Fi dari jaringan LAN kamu, berbagi drive / folder seperti drive USB eksternal, SMB shares, PC shared folder, NAS server Synology dll, dan tidak perlu mengkonversi file video dan menyalin file media ke kartu SD lagi.

Tampilan dalam BS Player

Nah, keren-keren bukan? Video Player diatas. Silakan pilih sesuka hati kalian! Kalau Admin sih, pake MX Player! Hahaha, tapi itu terserah sobat! Nah, akhirnya artikel '5 Video Player Android Terpopuler' selesai, semoga bermanfaat ya sobat blogger sekalian. Sekian dari saya, terima kasih dan Wassalam


No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Tidak diizinkan komentar yang berisi SARA, pornografi, kata-kata kasar, dan SPAM

Designed By