Breaking News

Thursday, December 26, 2013

Rubah tampilan WIndows anda ke Windows 8

Rubah tampilan WIndows anda ke Windows 8

Halo sobat blogger sekalian!? Pernah saya main ke tempat teman saya, kemudian saya pinjam laptop dia, begitu saya buka yang muncul ternyata Windows 8. Saya kemudian bilang "Wah, lo udah update ke Windows 8 ya? "Kagak males gua, ntar data ilang, Gue pake Windows 8 Transformation Pack." Anjiirrr... Ane ketipu sobat sekalian hehehe.

Apa sih yang dimaksud dengan Windows 8 Transformation?

Windows Transformation Pack adalah bundel dari alat bantu yang dikembangkan untuk mengkonversi hampir semua edisi Windows, baik itu XP, Vista atau 7, untuk Windows 8. Perubahan ini berfokus hanya di antarmuka , karena paket ini tidak akan membawa salah satu fitur pengembang ke arah janji Redmond untuk memasukkan iterasi yang akan datang dari Windows 8.

Instalasi Transformation Pack Windows mungkin adalah bagian yang paling sulit karena Anda benar-benar bisa menghabiskan beberapa menit di depan layar untuk memutuskan fitur yang harus Anda pilih. Untungnya, banyak pilihan cukup intuitif, tapi, jika Anda pengguna yang belum pernah berpengalaman di Windows 8, kemungkinan besar Anda akan memiliki sedikit masalah atau tidak ada ide tentang hal yang akan Anda install.

Jajal Windows 8 Transformation

Nah, sobat blogger yang ingin menjajal Windows 8 Transformation, saya menyediakan link downloadnya khusus untuk sobat sekalian.


Nah, silakan dicoba. Semoga artikel 'Rubah tampilan WIndows anda ke Windows 8' bermanfaat. Sekian dulu dari saya. Wassalam

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Tidak diizinkan komentar yang berisi SARA, pornografi, kata-kata kasar, dan SPAM

Designed By