Breaking News

Saturday, December 21, 2013

Datawind Siapkan Varian Tablet Murah Mulai USD 38


Sebuah perusahaan yang berbasis di London yakni Datawind berencana penetrasi pasar AS lewat rangkaian tablet murah bagi pengguna dengan keuangan terbatas. Dalam fase pertama dikabarkan bahwa mereka disana merilis tiga buah tablet, mulai harga dari USD 38 (Rp.400 Ribuan) hingga USD 149 (Rp.1,7 Jutaan) dengan berbagai spesifikasi dan kemampuan.




Seperti dikatakan Suneet Singh Tuli, CEO Datawind, sudah niat mereka menawarkan alat komputasi paling murah mungkin berguna untuk kegiatan sekolah dan masyarakat berpenghasilan rendah, " Kemampuan daya beli kelak bukan alasan seseorang tak bisa mengakses Internet, kami ingin secara khusus mencapai basis pelanggan buta internet, " kata Tuli dalam sebuah wawancara, dilansir dari WSJ.

Menurut data Pew Research Center, 15 % orang dewasa Amerika tidak menggunakan Internet. Lebih jauh Tuli menjelaskan," Di India, rata-rata orang menghasilkan USD 200 sampai USD 300 per bulan dan sekitar 13% darinya memiliki akses ke internet, sangat mudah mengkritik perangkat kami berdasarkan spesifikasi, tapi terkait harga akan sanggup membebaskan kesulitan itu, termasuk di AS dimana teknologi pasti memiliki dampak serupa." Tuli menolak menyebutkan angka penjualan di India, namun mengatakan selama tahun lalu penjualan mereka melampaui iPad.

Fitur

Menyibak sisi fitur dan kemampuannya, tablet Ubislate 7Ci dengan layar seluas 7 inci memiliki resolusi 800 × 480 piksel, seharga USD 38 tesebut akan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, RAM 1 GHz, prosesor single core ( jenis CPU yang dipakai iPad generasi pertama di 2010 ), internal memori 4 GB, slot kartu microSD disertakan juga.

Perangkat lainnya adalah versi Ubislate 7C+ dibanderol sekitar USD 100, dibundling bonus internetan gratis 1 tahun untuk jaringan Edge (teknologi seluler generasi pertama iPhone). Sementara versi lebih mahal seharga USD 149 yaitu, Ubislate 3G7, akan sanggup menjelajah jaringan 3G dengan gratis web browsing unlimited, dengan sokongan prosesor Dual Core, Android 4.1 Jelly Bean, yang sudah dirilis lebih dari setahun lalu. Layanan data untuk paket gratis web browsing yang dijanjikan Datawind akan bekerjasama dengan operator pra-bayar Red Pocket Mobile.

Nah, tablet besutan Datawind sekarang sudah tersedia dipesan pre-order online melalui website perusahaan mereka dan akan tersedia di peritel langsung seputaran awal tahun depan setelah Consumer Electronics Show di Las Vegas, Januari mendatang.

Nah, mau beli? SIlakan saja ^_^

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Tidak diizinkan komentar yang berisi SARA, pornografi, kata-kata kasar, dan SPAM

Designed By