Breaking News

Thursday, January 16, 2014

Tweaking Android dengan V6 SuperCharger

Cara Tweaking Android dengan V6 SuperCharger

Halo sobat Blogger sekalian! Selamat siang! Kali ini saya akan mengajarkan cara Tweaking android yang paling gila dan super. Yap, menggunakan script V6 SuperCharger.

Apa itu Tweaking?


Tweaking adalah sebuah fasilitas yang tersedia pada sistem operasi yang dapat mengoptimalisasikan kinerja sistem operasi. Fasilitas tweak tersebut dapat memberikan trik dan otomatisasi dalam berbagai perintah pada sistem operasi, serta kemudahan dan kecepatan. Utility tersebut semakin dikembangkan, salah satunya pada sistem operasi mobile device android, sehingga semakin mudah dan menyenangkan dalam pengaturannya.contoh tweak di wt19i menambahkan fitur mobile bravia engine yang aslinya tidak ada atau java machine untuk bisa menjalankan aplikasi Java.

Lalu apa yang disebut V6 SuperCharger?


V6 Supercharger adalah sebuah script yang berfungsi untuk mengoptimalisasi kinerja android dan meningkatkan kecepatan hh agan seperti, Mengurangi lag, Multi tasking, Penghemat battery, Mega Ram. Ini tweak paling gila dan paling populer seantero jagad Android saat ini. Bayangkan, tweak SuperCharger mampu mengolah performa Android dengan ekstra dan itu menyangkut seluruh aspek Android.

Bahan dan Langkah Tweaking!


Lalu bagaimana caranya agar android Anda berpeforma mantap, dengan V6 SuperCharger ini? Berikut bahan dan langkahnya,

Bahan:

  • Android Root
  • Script Manager, yang belum ada bisa download Playstore
  • Busy box installer,  yang belum ada bisa download Playstore
  • V6 Supercharge, download disini
  • Smart keyboard pro, yang belum ada bisa download disini

Langkah Instalasi:

  • Buka aplikasi Busybox Installer, lalu pilih dan install busybox version 1.18.2. Tunggu sampai proses instalasi Busybox selesai. Jangan panik, Android anda otomatis langsung restart setelah proses install selesai. 
  • Install Script Manager, Buka aplikasi Script Manager, lalu tekan Menu>Lainnya>Advanced Options>Config, centang Browse as root dan export $HOME. 
  • Tap back / Kembali ke script manager, buka script v6 supercharger. Lalu tandai as root, tandai SU yaitu icon bergambar tengkorak dan Favorite icon lambang bintang. Lalu klik runTekan layar untuk memunculkan smart keyboard, isi dengan angka 1, tekan enter.

Langkah Instalasi V6 SuperCharger

  • Tunggu sampai proses selesai, Setelah selesai, isi dengan angka Pilihan yg ada salah satunya: adalah:

  1. Pilih 2, untuk tweak hemat baterai
  2. Pilih 6, untuk tweak balance
  3. Pilih 7, untuk tweak multitaskingTekan enter.
  4. Pilih 9, untuk tweak mega ram.
  5. Pilih 16, untuk reboot.
  6. dll disitu terdapat keterangannya

Buka root explorer, jika belum ada silakan download dulu disini. Lalu browse ke data/ cari file 99SuperCharger ubah nama 99SuperCharger menjadi S99SuperCharger. Kemudia Reboot Android anda, dan berhasil!

Sebenarnya cara ini sangatlah simple, atau mungkin cara paling simple dari instalasi V6 SuperCharger yang lainnya. Semoga berhasil!

Nah, akhirnya artikel 'Tweaking Android dengan V6 SuperCharger' selesai. Semoga bermanfaat untuk anda. Sekian dari saya, Wassalam

Source:

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Tidak diizinkan komentar yang berisi SARA, pornografi, kata-kata kasar, dan SPAM

Designed By