Breaking News

Wednesday, January 8, 2014

5 Game Emulator Android Terbaik

5 Game Emulator Android Teraik

Halo sobat Blogger sekalian? Ada yang masih ingat dengan Game-game seperti Nitendo, Playstation, Game Boy? Pasti ingat? Kalo ingat berarti kita seumuran!? Hahaha itulah game-game penuh kenangan sob! Kali ini saya akan membawa anda dalam kenangan tersebut! Berikut ini adalah 5 Game Emulator Android Teraik,

5 Game Emulator untuk Android


1. Play Station (PSX)

Play Station (PSX) Emulator for Android

Untuk emulator play station terdapat beberapa emulator yaitu ePSXe for Android, Fpse for Android dan PPSSPP – PSP emulator. Aplikasi ini merupakan aplikasi favorit dan terkenal untuk menajalankan game-game di PSX.

Seru Bermain game Play Station (PSX)


2. Super Nintendo Emulator (SNES)

Super Nintendo Emulator (SNES)

Ingin memainkan kembali game seperti Mario Bros atau Street Fighter pada era 90-an? Mari bernostalgia memainkan game menarik tersebut di Android dengan aplikasi SuperGNES (SNES Emulator). Jika ingin mencoba aplikasi gratis, Oprekers bisa menginstall aplikasi Snes9x EX+.

Seru bermain game di Super Nintendo Emulator (SNES)


3. Play Station Portable (PSP)

PPSSPP – PSP emulator

Ingin mencoba memainkan game dari PSP? Oprekers bisa menggunakan aplikasi PPSSPP – PSP emulator yang tersedia gratis di Play Store Android ini. Versi berbayar nya seharga sekitar Rp 70.000 dengan beberapa fitur khusus.

Seru bermain game di PPSSPP – PSP emulator


4. Gameboy emulator (GBA)

Gameboy emulator (GBA)

My Boy! – GBA Emulator, VGBA – GameBoy (GBA) Emulator dan John GBA (GBA Emulator). Ketiga aplikasi tersebut berbayar dan bersaing untuk pecinta Gameboy emulator. My Boy! – GBA Emulator merupakan pilihan tepat dengan review dan rating lebih baik dibandingkan aplikasi lainnya.

Seru bermain game di Gameboy emulator (GBA)


5. Nintendo DS

Nintendo DS Emulator

Untuk urusan emulator Nintendo DS di Android tak perlu diragukan lagi, aplikasi DraStic DS Emulator merupakan juaranya.

Seru bermain game di Nintendo DS Emulator


Nah, diatas adalah sejumlah emulator-emulator game untuk Android! Bikin kangen sama game-game jadul! Semoga ini bisa mengobati kekangenan kita kepada game-game masa lalu, yang menemani kita tumbuh dan berkembang.

Akhirnya artikel '5 Game Emulator Android Teraik' selesai! Semoga bermanfaat bagi anda dan saya. Sekian dari saya, terima kasih dan, Wassalam

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Tidak diizinkan komentar yang berisi SARA, pornografi, kata-kata kasar, dan SPAM

Designed By